Ratusan Nasabah Bank Mandiri Sudah Menikmati Diskon Ekstra di Pameran Buku Big Bad Wolf Book Sale

Amaluddin    •    Kamis, 20 Oct 2016 18:13 WIB
pameran buku
Ratusan Nasabah Bank Mandiri Sudah Menikmati Diskon Ekstra di Pameran Buku Big Bad Wolf Book Sale
Pameran buku Big Bad Wolf Book Sale di JX Expo, Surabaya, Jawa Timur

Metrotvnews.com, Surabaya: Pameran buku Big Bad Wolf Book Sale menarik minat ratusan warga Surabaya, Jawa Timur. Pameran yang dibuka selama 24 jam pada 20 hingga 31 Oktober 2016 itu menawarkan diskon 60-80 persen untuk semua buku.

Bank Mandiri turut menjadi partner di pameran buku terbesar se-Asia Tenggara itu. Untuk meningkatkan animo pengunjung, Bank Mandiri memberikan diskon tambahan kepada nasabahnya yang bertansaksi di sana. Penambahan diskon sebesar 20 persen atau cicilan nol persen bagi nasabah yang menggunakan fiestapoin, e-cash, atau kartu kredit Bank mandiri.

Penawaran menarik ini tak disia-siakan nasabah Bank Mandiri. Tercatat pada hari pertama penyelenggaraan Big Bad Wolf Book Sale, sudah ratusan nasabah memanfaatkan Mandiri e-cash. Mereka mendapat potongan harga 20 persen dengan nominal pembelian minimal Rp500 ribu.

Sejumlah nasabah juga bertransaksi menggunakan kartu debit maupun kredit untuk mendapatkan free voucher dan memanfaatkan program cicilan hingga 6 bulan.

"Kalau hari ini, sudah ratusan nasabah yang mendapatkan potongan harga dari e-cash Mandiri," kata salah satu karyawan Bank Mandiri yang ditemui Metrotvnews.com, di lokasi penyelenggaraan Big Bad Wolf Book Sale, di JX International Expo, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (20/10/2016).

Penyelenggaraan Big Bad Wolf Book Sale di Surabaya mendapat dukungan penuh dari Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo, SH, MHum dan Wakil Gubernur Jawa Timur Drs. Saifullah Yusuf, beserta jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Pameran tersebut dinilai memiliki misi yang selaras dengan program "Gerakan Membaca 15 Menit Sehari" yang dicanangkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.


(ROS)