Ada Diskon Cat Tembok di Pameran Buku di Surabaya

Amaluddin    •    Kamis, 20 Oct 2016 16:25 WIB
pameran buku
Ada Diskon Cat Tembok di Pameran Buku di Surabaya
Pameran buku Big Bad Wolf di Surabaya, MTVN - Amaluddin

Metrotvnews.com, Surabaya: Pameran buku Big Bad Wolf Book Sale menuai antusiasme warga Surabaya dan sekitarnya. Ratusan orang terlihat mendatangi pameran buku yang digelar di JX International Expo, Jalan Ahmad Yani, Kota Surabaya, Jawa Timur. 

Betapa tidak, di sana disediakan lebih dari 2 juta buku yang dijual dengan harga diskon antara 60 persen hingga 80 persen. Genre bukunya pun beragam. Mulai dari koleksi buku anak-anak, referensi, arsitektur, hobi hingga novel.

Tak ketinggalan buku yang membahas seputar properti. Misal, teknik pewarnaan untuk mempercantik dan membuat hunian menjadi lebih nyaman.


(Booth decolith di pamerna buku Big Bad Wolf Surabaya, MTVN - Amaluddin)

Berbicara soal cat tembok, produsen Warna Agung Paints turut serta dalam pameran buku terbesar di Asia Tenggara itu. Warna Agung Paints menawarkan beragam produk untuk mempercantik rumah.

"Ada tiga varian produk yang kami promosikan pada event ini, yakni Permacoat, Decolith, dan Decoplus," kata Supervisi Decolith, Arifin, ditemui di lokasi, Kamis (20/10/2016).

Istimewanya, konsumen yang membeli produk Warna Agung Paints di pameran buku ini tak perlu repot menenteng cat untuk dibawa pulang. Disediakan fasilitas antar produk ke tempat tujuan pemesan tanpa dipungut biaya alias gratis. 

"Berapa pun jumlahnya, siap diantar sampai tujuan, khusus wilayah Surabaya. Sementara, untuk area di luar Surabaya bergantung pada jumlah pesanan," jelasnya.

Decolith Cat Tembok Acrylic mendukung penuh Big Bad Wolf Book Sale. Menurut General Manager Decolith, Ron Ongkowijoyo, B.Eng, acara itu pantas didukung untuk meningkatkan mutu pendidikan.

"Warna Agung Paints sebagai produsen cat Decolith bangga bisa turut mendukung acara ini karena tujuan BBW yang baik yaitu membantu meningkatkan pendidikan di Indonesia," kata Ron Ongkowijoyo.

Big Bad Wolf Book Sale sukses diselenggarakan di Jakarta, pada 25 Maret 2016. Saat itu, antusiasme masyarakat cukup besar. Terhitung lebih dari 350 ribu pengunjung berasal dari Jabodetabek, Bandung, Semarang, Lampung, dan Palembang berdatangan ke lokasi.

Big Bad Wolf Book Sale di Surabaya pun diharapkan akan dihadiri oleh sekitar 350 ribu pengunjung dari Surabaya dan kota-kota lain di sekitarnya.


(RRN)