Tiket 53 Penerbangan Tambahan dari Juanda Masih Tersedia

Syaikhul Hadi    •    Sabtu, 17 Dec 2016 17:27 WIB
perayaan natal dan tahun baru
Tiket 53 Penerbangan Tambahan dari Juanda Masih Tersedia
Foto ilustrasi. (Ant/Wira Suryantala)

Metrotvnews.com, Sidoarjo: Meski libur panjang di mulai pada pekan depan, PT. Angkasa Pura I Bandara Internasional Juanda Surabaya sudah memberlakukan penerbangan tambahan sebanyak 53 penerbangan ke berbagai daerah tujuan. 

"Untuk musim libur panjang Natal dan Tahun Baru, kami sediakan 53 penerbangan yang dilayani oleh empat maskapai, Citilink, Lionair, Batik Air, dan Nam Air," ujar Anom Fitranggono, Humas AP 1 Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (17/12/2016). 

Penerbangan tambahan difokuskan pada rute penerbangan gemuk. Seperti, Surabaya-Jakarta, Surabaya-Denpasar, Lombok, Banjarmasin, dan Surabaya-Balikpapan. 

"Extra flight ini mulai kita berlakukan hari ini hingga 16 Januari. Rata-rata seluruh rute penerbangan gemuk itu sudah dipenuhi penumpang," katanya. 

Seiring dengan itu, Bandara Juanda juga akan mengoptimalkan jam operasional selama 24 jam. Hanya saja pada saat tertentu saja penerbangan di Bandara Juanda akan di tutup pukul 23.00 WIB, jika ada perbaikan dan perawatan landasan pacu. 

"Diharapkan, calon penumpang tidak khawatir kehabisan tiket. Berbagai rute penerbangan melalui Bandara Juanda masih tersedia dan bisa dibeli secara online," pungkasnya.


(SAN)