Selfie di Big Bad Wolf Book Sale Berhadiah e-Cash dari Bank Mandiri

Amaluddin    •    Jumat, 21 Oct 2016 19:36 WIB
pameran buku
Selfie di Big Bad Wolf Book Sale Berhadiah e-Cash dari Bank Mandiri
Bank Mandiri menggelar kompetisi foto selfie bagi pengunjung Big Bad Wolf Book Sale, di Surabaya, Jawa Timur (Foto:Dok)

Metrotvnews.com, Surabaya: Seorang pengunjung tampak asyik berswafoto (selfie) dengan latar belakang jejeran buku di ajang pameran buku Big Bad Wolf Book Sale yang digelar di JX Internasional Expo, Surabaya, Jawa Timur.

Ia pun sibuk memilih-milih foto dari smartphonenya. "Iya, ini iseng-iseng. Ingin ikutan kontes photobooth. Siapa tahu, menang," kata pengunjung bernama Ayu Rusdiana.  

Usut punya usut, ternyata Ayu hendak mengikuti kontes selfie atau wefie yang digelar Bank Mandiri di pameran buku terbesar se-Asia Tenggara itu.

Ya, Bank Mandiri menggelar kompetisi foto selfie bagi pengunjung Big Bad Wolf Book Sale. Caranya mudah. Pengunjung diminta melakukan selfie dengan latar belakang suasana di lokasi pameran buku atau di 3D Art Anti Gravity photo booth yang telah disiapkan oleh Bank Mandiri. Lalu, foto tersebut diunggah di media sosial.

Bagi pengguna Twitter, pengunjung dapat mengunggah foto tersebut dengan mention @bankmandiri. Unggahan juga disertakan hastag #mandiriBBW #BBWselfie di setiap cuitan.

Sementara, bagi pengguna Facebook, unggah foto di komentar boks aktivasi yang dipublikasikan Bank Mandiri. Sertakan mention @bankmandiri, dan hastag #mandiriBBW, dan #BBWselfie di setiap komentar.

Setiap hari, tim penilai dari Bank Mandiri akan menentukan dua pemenang. Hadiah untuk para pemenang yaitu mendapat Mandiri e-Cash sebesar Rp50 ribu.

Bank Mandiri turut menjadi partner di pameran buku Big Bad Wolf Book Sale, yang berlangsung di JX Internasional, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jawa Timur, mulai 19 hingga 31 Oktober 2016.

Pameran dibuka selama 24 jam nonstop dan menawarkan 2 juta buku dengan potongan harga mulai 60 hingga 80 persen.

Istimewanya, Bank Mandiri memberikan penambahan diskon pada nasabah. Salah satunya yaitu diskon menggunakan Mandiri e-Cash yang hanya berlaku pada pukul 11.00 dan 16.00 WIB, mulai 19 hingga 31 Oktober 2016.

Bank Mandiri juga memberikan diskon tambahan sebesar 20 persen dengan fiestapoin atau cicilan nol persen dengan Mandiri kartu kredit.

Seluruh transaksi di Big Bad Wolf Book Sale dilakukan secara cashless dengan menggunakan Mandiri debit, Mandiri kartu kredit, Mandiri e-cash, e-money, fiestapoin, dan kartu debit atau kredit bank lain berlogo Visa dan MasterCard. Khusus e-money, disediakan booth pembelian dan top up saldo.

Untuk info lebih lanjut, klik di sini.


(ROS)