Pegawai Minimarket Ditemukan Tewas Dikubur

Daviq Umar Al Faruq    •    Rabu, 30 May 2018 08:08 WIB
penemuan mayat
Pegawai Minimarket Ditemukan Tewas Dikubur
Ilustrasi. Medcom.id/M Rizal

Malang: Puji Astrianto, 30, ditemukan tewas terkubur di sebuah lahan pohon sengon di Dusun Boro Jabung, Desa Jabung, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa, 29 Mei 2018. Puji diduga korban penculikan dan pembunuhan.

Mayat pegawai minimarket  ditemukan oleh personel Detasemen Polisi Militer (Denpom) V/3 Malang dan Polres Malang sekitar pukul 11.30 WIB. Mayat warga Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur ini digali kurang lebih sedalam satu meter dibawah tanah.

Selanjutnya, mayat Puji pun langsung dilarikan ke Kamar Mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) untuk dilaksanakan visum et revertum pada pukul 13.00 WIB.

Ibu korban, Sulastri, menyebut Puji mendapatkan ancaman dari seseorang berinisial N beberapa hari sebelumnya. Dia meyakini anak pertamanya tersebut menjadi korban pembunuhan.

"Sebelumnya N datang ke rumah saya lalu marah-marah dan menuduh anak saya menggoda istrinya. Itu tidak benar, saya tahu sendiri anak saya seperti apa," katanya kepada awak media saat di kamar mayat.

Sulastri juga mendapatkan informasi bahwa anaknya sempat meminta ditemani oleh temannya untuk pulang ke rumah pada Sabtu, 26 Mei 2018. Namun, hingga saat ini tidak terdapat kabar sedikit pun terkait keberadaan anaknya.

"Kata teman Puji, saat di jalan tiba-tiba HP Puji terputus edan nggak ada suaranya sampai sekarang. Katanya ada mobil yang membuntuti," ungkapnya.

Puji anak pertama dari dua bersaudara. Puji bekerja di sebuah minimarket di Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang, Jawa Timur. Puji pun diketahui telah beristri dan memiliki dua anak.


(SUR)