Terduga Pembunuh Istri Purnawirawan Polisi Dibekuk

Nurul Hidayat    •    Sabtu, 09 Sep 2017 10:14 WIB
Terduga Pembunuh Istri Purnawirawan Polisi Dibekuk
Kediaman Orang Tua MS di Desa Ngampungan Kecamatan Bareng. Foto: MTVN/Nurul Hidayat

Metrotvnews.com, Jakarta: MS, 35 terduga pelaku pembunuhan, Sri Handayani, istri Purnawirawan Polisi di Desa Bareng, Kecamatan Bareng, Jombang, Jawa Timur, dibekuk aparat. Dia dicokok petugas pada Jumat malam, 8 september 2017.

"Benar pelaku sudah kami amankan, untuk rilis resminya akan dirilis langsung oleh Kapolda Jawa Timur," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jombang, AKP Wahyu Norman Hidayat kepada Metrotvnews.com di Mapolres Jombang, Sabtu 9 September 2017.

(Baca: Istri Purnawirawan Polisi Ditemukan Tewas)

Berdasarkan informasi yang dihimpun Metrotvnews.com, terduga MS ditangkap di kediaman orang tuanya, di Desa Ngampungan, Bareng, Jombang. Tim yang bergerak terdiri dari gabungan Ditreskrimum Polda Jatim, Polres Jombang serta Polsek Bareng yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jombang, AKBP Agung Marlianto.

Tim gabungan melakukan pengepungan di sekitar Desa Ngampungan. Setelah beberapa jam, tim gabungan melihat pelaku yang akan memasuki rumah orang tuanya lewat pintu belakang. Petugas langsung membekuk MS sekira pukul 23.45 WIB.

"Pelaku diamankan serta dibawa ke Polres Jombang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," imbuhnya.

(Klik juga: Pembunuh Istri Purnawirawan Polisi Diduga Kabur ke Luar Kota)

Rabu 30 Agustus 2017, warga menemukan Sri Handayani tak bernyawa di ruko di Pasar Bareng, Kecamatan Bareng. Sehari-hari, Sri menjual sembako di ruko tersebut.

Korban merupakan istri dari Aiptu Sunaryo, pensiunan anggota Polsek Bareng. Bercak darah ditemukan di sekitar jenazah.
(SUR)