Disebut Berikan Suap, Kepala Disperindag Jatim Pasrah ke KPK

Muhammad Khoirur Rosyid    •    Rabu, 07 Jun 2017 17:17 WIB
ott kpk
Disebut Berikan Suap, Kepala Disperindag Jatim Pasrah ke KPK
Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jatim, MTVN - Rosyid

Metrotvnews.com, Surabaya: Disebut turut memberikan suap kepada Komisi B DPRD Jawa Timur, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Jawa Timur, Ardi Prasetya, pasrah. Dia menyerahkan perkara ini sepenuhnya kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kepada para wartawan Ardi mengatakan pasrah jika memang dirinya disebut dalan kasus suap ini. Namun, dia berharap kasus ini tidak berkembang dan tidak terjadi hal-hal yang diinginkan menimpa dirinya.

"Ya, mohon doanya, semoga tidak berkembang yang aneh-aneh. Untuk menjaga situasi Jawa Timur saya serahkan ke pihak yang kredibel," katanya, di Surabaya, Rabu, 7 Juni 2017.

Ardi merupakan Kepala Disperindag Jawa Timur. Ardi disebut KPK turut memberikan uang kepada Komisi B DPRD Jawa Timur senilai Rp50 juta. 

Ardi mengatakan, hingga hari ini dirinya masih berkantor seperti biasa. Tidak ada yang berubah meski dirinya disebut oleh KPK terlibat dalam pemberian suap kepada DPRD Jawa Timur.

"Doakan saja, semoga tidak ada apa-apa," pintanya.

Rabu 7 Juni 2017 KPK kembali menggeledah Kantor DPRD Jawa Timur. Selain itu kantor Dinas Pertanian dan Dinas Peternakan juga digeledah penyidik KPK. Hingga saat ini penggeledahan masih berlangsung.


(RRN)