Mata Najwa on Stage Surabaya

Hujan Lebat, Penonton Mata Najwa on Stage Tetap Semangat

   •    Jumat, 15 Apr 2016 13:45 WIB
Hujan Lebat, Penonton Mata Najwa on Stage Tetap Semangat
Airlangga Convention Center dipenuhi penonton. (foto: Glen)

Metrotvnews.com, Surabaya. Sepanjang dini hari hingga siang Surabaya diguyur hujan. Genangan air terlibat di beberapa titik dan membuat macet lalu lintas.

Tidak terkecuali situasi di sekitar Airlangga Convention Center, Jl Mulyorejo, Surabaya, yang menjadi lokasi Mata Najwa on Stage Surabaya. Tetapi hujan, macet dan angin dingin tidak menyurutkan semangat ribuan orang calon penontonnya, Jumat (15/4/2016) .

Walau pintu baru acara yang dimulai pada pukul 14.00 WIB, namun sejak pagi ribuan orang calon penonton telah berdatangan. Secara tertib mereka melakukan registrasi ulang pendaftarannya.

Mata Najwa on Stage Surabaya ini bertajuk Lakon Politik Republik. Nara sumbernya adalah Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan politikus PDIP Budiman Sudjatmiko.



Tiga nara sumber bukan hanya akan menjawab cecaran pertanyaan Najwa Shibah tapi juga dari Rombongan Kepresidenan Republik Sentilan Sentilun. Di dalam rombongan yang dipimpin Presiden Slamet Rahardjo ini ada Jubir Butet Kertaredjasa, Menteri Senior Cak Lontong dan Menteri Yunior Akbar.

"Kami mau belajar demokrasi, politik dan hukum. Konon kabarnya, era reformasi sedang dibajak oleh mereka yang mendukung status quo. Makanya kami studi banding, supaya tidak terjadi di negara kami,” jelas Jubir Butet.

Sehari sebelumnya di tempat yang sama digelar sharing session creativepreneurship bersama tiga Chef Ken, Abibayu (clothing) dan Ade Firman (oleh-oleh haji). Lima ribuan orang creativepreneur yang hadir juga mendapat workshop pengelolaan keuangan dari Safir Senduk, CFP dan Tri Djoko Santoso, CFP.

Nah, untuk mendongkrak semangat hari Anda, jangan lupa minum kopi Kapal Api. Kapal Api jelas lebih enak!


 
(LHE)