Bengkel di Surabaya Terbakar, 1 Orang Tewas

Syaikhul Hadi    •    Selasa, 31 Oct 2017 13:29 WIB
kebakaran toko
Bengkel di Surabaya Terbakar, 1 Orang Tewas
petugas Damkar memadamkan api di lokasi. MTVN/Hadi

Metrotvnews.com, Surabaya: Sebuah Bengkel di Kawasan Jambangan Surabaya ludes terbakar. Selasa, 31 Oktober 2017. Dalam insiden itu, pemilik bengkel yang diketahui bernama Sunarji, 55 asal Jambangan Surabaya meninggal.

Menurut saksi mata, Septa, warga setempat mengatakan, api itu bermula dari bengkel milik Sunarji. Api yang cepat membesar tersebut langsung merambat ke beberapa rumah-rumah warga.

"Asal mulanya dari sana (bengkel), langsung menjalar kemana-mana," ujar Septa.

Diduga, percikan api berasal dari bensin yang ada di bengkel Sunarji. Api yang membesar tak mampu menyelamatkan pemilik bengkel yang saat itu tengah berada di dalam.



Sementara Kapolsek Jambangan, Kompol Gatot Hariyanto mengungkapkan, kejadian itu diperkirakan pada pukul 07.00 WIB. Meski begitu, pihaknya masih belum bisa menyebutkan penyebab terbakarnya bengkel hingga beberapa rumah warga.

"Selain bengkel, ada satu rumah, warung kopi, dan gudang atau bekas pabrik roti yang saat ini digunakan untuk rumah huni (indekos)," ungkap Gatot.

Selain itu, ada dua unit sepeda motor milik warga yang sedang diperbaiki juga ludes terbakar. Hingga saat ini, korban sudah dibawa ke rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan Otopsi.

"Tim DVI Polda Jatim juga sudah turun ke lokasi untuk melakukan identifikasi kejadian. Dan korban sudah dibawa ke RS. Bhayangkara," singkat Gatot. 


(ALB)