Moeldoko Imbau Pengusaha Tidak Golput saat Pilpres 2019

Syaikhul Hadi    •    Jumat, 21 Sep 2018 16:00 WIB
pilpres 2019
Moeldoko Imbau Pengusaha Tidak Golput saat Pilpres 2019
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Moeldoko bersiap memberikan pengarahan pada Rakernas IV Relawan Projo, di Jakarta, Sabtu (15/9). ANTARA FOTO/Wahyu Putro A.

Surabaya: Kepala Staff kepresidenan Jenderal TNI (Purn), Moeldoko meminta pengusaha untuk tidak meninggalkan proses pencalonan Capres-Cawapres pada Pilpres 2019 mendatang. Menurutnya, pemerintah menjamin bahwa situasi politik di Indonesia bakal berjalan dengan baik.

"Batalkan niat, jangan sampai mempunyai keinginan meninggalkan pemilu nanti. Jangan sampai menjadi golput. Pesta demokrasi kita bawa dengan semangat yang baik," kata Moeldoko saat menghadiri acara penjualan uang senilai USD 50 Juta di Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur, Kamis, 21 September 2018 malam.

Moeldoko menjelaskan, seluruh lapisan masyarakat harus benar-benar menikmati pesta demokrasi tersebut. Moeldoko juga menjamin perhelatan Pilpres 2019 akan berjalan dengan lancar dan damai.

"Demokrasi dapat dibentuk dengan konsolidasi. Kita lihat, Indonesia sudah melaksanakan 171 Pilkada secara serentak. Apa yang terjadi, semua berjalan dengan baik," jelas Moeldoko. 


(DEN)