Tersangka Narkoba Kabur, Polres Sidoarjo Periksa 3 Personel

Syaikhul Hadi    •    Senin, 14 Nov 2016 13:19 WIB
tahanan kabur
Tersangka Narkoba Kabur, Polres Sidoarjo Periksa 3 Personel
Foto ilustrasi. (Ant/M Agung Rajasa)

Metrotvnews.com, Sidoarjo: Tahanan Polsek Balongbendo, kabur saat diajak petugas melakukan pengembangan untuk mencari tersangka lain di kawasan Krian, Sidoarjo, Jawa Timur. 

Humas Polresta Sidoarjo AKP Syamsul Hadi menyebut kejadian bermula saat tersangka berinisal S dibawa tiga personel Polsek Balongbendo ke kawasan Krian dengan mobil.

Di lokasi kejadian, tiga polisi itu turun untuk mencari pelaku yang berkaitan dengan S. Saat itu, tersangka ditinggalkan di mobil dalam kondisi tangan terborgol yang dikaitkan dengan stir.   

Tak lama saat pencarian tersebut, tiba-tiba ada kabar dari masyarakat bahwa tersangka yang berada di mobil polisi tersebut sudah kabur. "Akhirnya anggota mengejar tersangka. Tapi tak ada hasil," ujar Syamsul, Senin (14/11/2016).

Sejak kabur pada Jumat (11/11/2016) itu, tersangka masih buron. Sedangkan ketiga anggota yang saat itu melakukan pengembangan sudah diperiksa Propam Polresta Sidoarjo.

"Apakah ada indikasi kelalaian atau tidak, tunggu hasilnya nanti," tegasnya. 

Tersangka berinisial S, 43, diketahui berasal dari Kecamatan Prambon, Sidoarjo. Dia ditangkap unit Narkoba Polsek Balongbendo pada Selasa, (25/10/2016).


(SAN)