Gagal Tes Dokter, Michael Loncat dari Tunjungan Plaza

Amaluddin    •    Kamis, 12 Apr 2018 12:08 WIB
bunuh diri
Gagal Tes Dokter, Michael Loncat dari Tunjungan Plaza
ilustrasi Medcom.id

Surabaya: Identitas dan motif pria yang ditemukan tewas setelah terjun dari lantai 8 Tunjungan Plaza (TP) 6 menemui titik terang. Pria bernama Michael Mulyono, 29, asal Kedungdoro, Sawahan, Surabaya, diduga bunuh diri karena stres berat gagal lulus tes kedokteran.

"Dugaan sementara, korban bunuh diri setelah dua kali gagal mengikuti ujian spesialis bedah beberapa bulan terakhir. Itu cerita dari ibu kandung korban," kata Kapolsek Tegalsari, Kompol David Trio Prasojo, dikonfirmasi, Kamis, 12 April 2018.

Baca: Seorang Pria Tewas Diduga Melompat di Tunjungan Plaza

Untuk lebih memastikannya, penyidik Polsek Tegalsari saat ini tengah memeriksa sejumlah saksi, mulai dari teman, kerabat, maupun keluarga korban yang lain. Selain itu, kata David, polisi berencana melakukan autopsi.

"Tapi keluarga tidak ingin korban diautopsi. Sehingga jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Kedungdoro Surabaya untuk dimakamkan," katanya.

Pada Rabu, 11 April, seorang pria ditemukan terjatuh dari lantai 8 TP 6, Surabaya. Ia ditemukan tewas bersamaan dengan kebakaran yang terjadi di lantai 13 Tunjungan Plaza 6.

Hingga saat ini korban diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 8 TP 6 dan mendarat di loading dock. Korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup dengan luka patah tulang pada bagian tangan kiri, pinggul kiri, serta kaki kiri.

Kemudian jenazah langsung diidentifikasi dan dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Dr Soetomo oleh tim Inafis Polrestabes Surabaya.


(ALB)