Kantor Disperindag Jatim Terbakar

   •    Kamis, 06 Jul 2017 13:35 WIB
kebakaran
Kantor Disperindag Jatim Terbakar
Ilustrasi Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Surabaya: Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Jawa Timur terbakar, Kamis pagi, 6 Juli 2017. Sedikitnya 15 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan "si jago merah".

Kepala Disperindag Jatim M. Ardi Prasetyawan belum bisa berkomentar atas peristiwa yang melanda kantornya, di Jalan Siwalankerto, Surabaya. Dia mengaku mendapat kabar kebakaran sekitar pukul 05.00 WIB. "Maaf belum bisa berkomentar lebih jauh karena masih berduka," katanya seperti dikutip Antara.

Salah seorang pegawai Disperindag, M. Arif, mengatakan, api membakar semua ruangan di gedung A yang ditempati Kadisperindag, Kesekretariatan, bidang Agro dan Non-Agro.

"Ruangan habis terbakar semua," ucapnya.

Aktivitas aparatur sipil negara (ASN) yang bekerja di gedung tersebut dipindah ke tempat lain untuk memastikan pelayanan masyarakat tetap berjalan. 

Petugas Polrestabes Surabaya masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kebakaran. Hingga berita ini disusun, sejumlah mobil pemadam kebakaran siaga di sekitar lokasi untuk melakukan pendinginan.



(ALB)