Khofifah Masih Irit Bicara soal Pilgub Jatim

Syaikhul Hadi    •    Sabtu, 07 Oct 2017 20:50 WIB
pilkada serentakpilgub jatim 2018
Khofifah Masih Irit Bicara soal Pilgub Jatim
Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa. Foto: MTVN/Syaikhul Hadi

Metrotvmews.com, Sidoarjo: Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa masih irit bicara soal pencalonannya dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018. Meski sudah terdaftar di penjaringan beberapa partai, dia masih enggan buka-bukaan terkait langkah politiknya itu.

"Kabarnya baik-baik saja," Khofifah tersenyum saat menghadiri Jambore Karang Taruna di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu, 7 Oktober 2017.

Saat disinggung soal intensitasnya berada di Jawa Timur, dia membantah tengah menari simpatisan. "Enggak lah. Mungkin sampean saja. Nilai kampanye-nya apa coba," katanya.

Kedatangan dia ke Sidoarjo hanya untuk menghadiri kegiatan Jambore Karang Taruna. Sekaligus memberi pengarahan kepada Karang Taruna tentang kondisi riil di Indonesia.

"Ibaratnya, mensos itu sebagai pembina pusat Karang Taruna. Bahasa di Permensos-nya begitu. Lalu, saya diundang, dan saya sendiri ada waktu dan hadir. Dimana anda punya kecurigaan seperti itu. Jangan lah," ucapnya seraya tertawa.

Disinggung soal visi misinya  Khofifah sebagai orang nomor satu di Jawa Timur. Dia lebih banyak diam. "Nantilah, kan ada saatnya," singkatnya.


(SUR)