Muncikari di Kota Santri Ditangkap Polisi

Nurul Hidayat    •    Jumat, 21 Apr 2017 11:52 WIB
psk
Muncikari di Kota Santri Ditangkap Polisi
Ilustrasi Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Jombang: Jajaran satuan Unit Reserse kriminal polres Jombang Jawa Timur menangkap seorang muncikari yang biasa menyalurkan pekerja seks komersial (PSK) di wilayah kota santri itu. Tersangka berinisial PA, 31 ditangkap di sebuah hotel Senin 17 April 2017.

Kepala satuan Reserse Kriminal Polres Jombang, Ajun Komisaris Polisi Wahyu Norman Hidayat menuturkan, dalam menjalankan aksinya, pelaku tak memasang tarif tertentu kepada lekaki hidung belang yang ditawari jasa layanan dari anak buahnya.

”Namun terendah yakni Rp500 ribu untuk sekali kencan,” Ujar Norman kepada metrotvnews.com, di Mapolres Jombang. Jumat 21 April 2017. 

Selain menangkap PA, polisi juga menyita menyita sejumlah barang bukti diantaranya, HP merk Infinix, uang sebesar Rp500 ribu, seprai, dan sepeda motor honda beat warna merah bernomor polisi S 5917 YT.

Masih menurut Norman, ada 5 perempuan yang dibina oleh PA. Pelaku juga sudah menjalankan peyedia jasa layanan esek-esek tersebut selama enam bulan.”saat ini masih kita dalami, apakah masih ada anak buah lain dari pelaku,” Imbuhnya.

Saat ini PA mendekam di ruang tahanan Mapolres Jombang guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. Pelaku terancam pasal 296 Kitab undang undang hukum pidan jounto  506 KUHP dengan ancaman kurungan penjara 1 tahun 4 bulan.


(ALB)