Surya Paloh Menyerahkan 110 Armada Kampanye NasDem

Amaluddin    •    Minggu, 08 Apr 2018 16:43 WIB
pilpres 2019pilkada 2018
Surya Paloh Menyerahkan 110 Armada Kampanye NasDem
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyerahkan secara simbolis 110 armada mobil kampanye Partai NasDem di Kenpark Kenjeran, Surabaya. (Medcom/Amaluddin)

Surabaya: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyerahkan 110 armada kampanye di Kenpark Kenjeran, Surabaya, Minggu, 8 April 2018. Mobil ini akan disebar ke tiga DPW di Pulau Jawa, yakni DPW Jatim, Jawa Tengah (Jateng), dan Jawa Barat (Jabar).

"Peluncuran armada ini dimaksudkan untuk kembali menegaskan kepada kita, agar seluruh komponen jajaran bisa membawa partai ini mampu berkompetisi secara baik," kata Surya Paloh, dalam sambutannya.

Untuk memenangkan kompetisi itu, lanjut Surya Paloh, diperlukan berbagai upaya dan usaha dengan sungguh-sungguh. Salah satunya menjalin kedekatan dengan masyarakat, untuk menjelaskan visi dan misi NasDem ke depan. 

"Kendaraan ini hanyalah awal, nantinya untuk di luar pulau Jawa menyusul," imbuhnya.

Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Jatim Ipong Muchlisoni mengatakan, armada itu disiapkan untuk membawa kemenangan NasDem pada Pilkada dan Pemilu 2019 mendatang. Begitu juga dengan keberadaan Kantor Bappilu NasDem yang baru saja diresmikan. 

"Semua itu untuk menunjang pemenangan. Yang jelas kita siapkan semua infrastruktur yang diperlukan untuk membawa kemenangan Partai NasDem," kata Ipong.

Menurut Ipong, truk NasDem berbeda dengan truk pada umumnya, karena didesain khusus yang berfungsi sebagai panggung berjalan untuk dimanfaatkan kampanye Partai NasDem. 

"Nantinya armada kampanye itu akan disebar se-Jatim," ucapnya.


(LDS)