Pengunjung Mata Najwa on Stage di Surabaya Melebihi Target

Amaluddin    •    Jumat, 15 Apr 2016 17:03 WIB
mata najwa
Pengunjung Mata Najwa on Stage di Surabaya Melebihi Target
Sudah 10 ribu pengunjung yang mendaftar di acara Mata Najwa on Stage di Surabaya, Jawa Timur, Jumat 15 April 2016 (Foto: MTVN/Amaluddin)

Metrotvnews.com, Surabaya: Sebanyak 10 ribu pengunjung hadir dalam acara Mata Najwa on Stage di Surabaya, Jawa Timur, Jumat 15 April. Jumlah pengunjung itu melebihi target panitia yakni 8 ribu pengunjung.

‎Anis Lathifah, 20, salah seorang panitia, mengatakan, antusias masyarakat untuk menyaksikan Mata Najwa di luar perkiraan. Sebab, kata dia, panitia menarget pengunjung disesuaikan dengan kapasitas pengunjung. "Kapasitasnya sekitar 7 sampai 8 ribu, tapi yang daftar sebanyak 10 ribu orang," kata Anis Lathifah kepada Metrotvnews.com, Jumat (15/4/2016).

Anis mengatakan, pendaftaran sudah dibuka sejak pekan lalu. Sudah ada 10 ribu orang yang mendaftarkan diri untuk menyaksikan program unggulan Metro TV itu.

"Yang sudah registrasi ulang kemarin sebanyak 10 ribu. Saat ini yang sudah datang sekitar 9 ribuan," kata Anis.

Mata Najwa on Stage Surabaya ini bertajuk 'Lakon Politik Republik.' Narasumbernya adalah Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, dan politikus PDIP Budiman Sudjatmiko.

Tiga narasumber bukan hanya akan menjawab cecaran pertanyaan Najwa Shihab, tapi juga dari rombongan Kepresidenan Republik Sentilan Sentilun. Rombongan itu dipimpin Presiden Sentilan Sentilun Slamet Rahardjo, juru bicara Butet Kertaredjasa, Menteri Senior Cak Lontong, dan Menteri Yunior Akbar.

Sehari sebelumnya di tempat yang sama digelar sharing session creativepreneurship bersama tiga Chef Ken, Abibayu (clothing) dan Ade Firman (oleh-oleh haji). Lima ribu orang creativepreneur yang hadir juga mendapat workshop pengelolaan keuangan dari Safir Senduk dan Tri Djoko Santoso.

Nah, untuk mendongkrak semangat hari Anda, jangan lupa minum kopi Kapal Api. Kapal Api jelas lebih enak!
 



(TTD)