Dirut Citilink Indonesia Dapat Penghargaan dari Wali Kota Risma

   •    Jumat, 10 Nov 2017 23:25 WIB
beasiswa
Dirut Citilink Indonesia Dapat Penghargaan dari Wali Kota Risma
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. ANTARA FOTO/Rosa Panggabean.

Metrotvnews.com, Surabaya: Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini memberikan penghargaan kepada Direktur Utama Maskapai Berbiaya Murah (LCC) Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo.

Penghargaan diberikan saat upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional di halaman kantor Pemerintah Kota Surabaya, Jumat 10 November 2017.

"Pemberian piagam penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan yang sangat besar bagi Citilink Indonesia yang juga merupakan sebagai salah satu program Kerjasama CSR (tanggung jawab sosial perusahaan) Citilink Indonesia dengan Pemerintah Kota Surabaya dalam kontribusinya kepada kota kelahiran Citilink Indonesia," kata Juliandra di Surabaya.

Piagam penghargaan yang diterima oleh Juliandra diberikan atas peran serta Citilink Indonesia dalam memfasilitasi pengembangan sumber daya kedirgantaraan dan pemberdayaan ekonomi warga Surabaya.

Dengan mengenakan kemeja Citilink Indonesia hijau dan peci coklat, Juliandra menerima piagam penghargaan dari Risma yang mengenakan seragam coklat.

Sebelumnya, Citilink Indonesia sudah melakukan kerja sama dengan Pemerintah Kota Surabaya untuk memberikan beasiswa kepada lima siswa pilot untuk kemudian direkrut sebagai pilot Citilink Indonesia.

Ke-lima calon pilot dari keluarga kurang mampu ini mendapatkan beasiswa Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya dan baru lulus dari Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbang (BP3) Banyuwangi dan akan disekolahkan kembali untuk mengambil lisensi type rating pesawat A320, sesuai tipe pesawat Citilink Indonesia.


(DEN)