Valentine, Polres Jombang Gelandang Enam Pasangan

Nurul Hidayat    •    Selasa, 14 Feb 2017 16:15 WIB
valentine
Valentine, Polres Jombang Gelandang Enam Pasangan
Jajaran Sat Sabhara Polres Jombang, Jatim, menggelandang pasangan yang menginap di hotel. (Metrotvnews.com/Nurul Hidayat)

Metrotvnews.com, Jombang: Satuan Sabhara Polres Jombang, Jawa Timur, menyatroni sejumlah hotel melati, Selasa, 14 Februari 2017. Hasilnya, enam pasangan bukan suami-istri terjaring.

Pantauan Metrotvnews.com, razia dimulai pukul 13.00 WIB. Penyisiran mulai dari Hotel Indah, di Jalan Urip Sumoharjo. Lalu ke Hotel Borobudur dan Hotel New Melati, di Jalan Panglima Sudirman, dan terakir di Hotel Dewi yang berada di Jalan Brigjen Kretarto.

"Dari razia kali ini berhasil mengamankan enam pasangan bukan suami-istri dan selanjutnya dibawa ke kantor unit Sabhara untuk proses lebih lanjut," ujar Kepala Satuan Shabara Polres Jombang, Ajun Komisaris Polisi Mahyudi.

Mahyudi menambahkan, razia dilakukan guna mengantisipasi perayaan valentine di Kabupaten Jombang, agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan. "Guna menciptakan kondisi Kabupaten Jombang yang kondusif dan bersih dari perayaan valentine," imbuh Mahyudi.

Masih menurut mahyudi, mereka yang terjaring selanjutnya akan diberikan pembinaan serta membuat surat pernyataam untuk tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut. 

"Rata-rata mereka yang terjaring adalah warga Jombang yang berdomisili di daerah pinggiran," pungkasnya.


(SAN)