Bawa Sabu, Pengacara Dimas Kanjeng Ditangkap Polisi

   •    Sabtu, 29 Oct 2016 22:28 WIB
dimas kanjeng taat pribadi
Bawa Sabu, Pengacara Dimas Kanjeng Ditangkap Polisi
Tersangka Dimas Kanjeng Taat Pribadi digiring petugas usai melakukan rekontruksi di padepokannya Desa Wangkal, Gading, Probolinggo, Jawa Timur, Senin (3/10) - Umarul Faruq

Metrotvnews.com, Surabaya: Andi Faisal, pengacara Dimas Kanjeng Taat Pribadi ditangkap Satreskoba Polrestabes Surabaya. Dia ditangkap lantaran kedapatan menyimpan sabu-sabu.

Andi ditangkap di sebuah hotel di kawasan Pandegiling, Surabaya, Sabtu 29 Oktober 2016. Usai penangkapan, Andi dibawa ke Markas Polrestabes Surabaya, Jalan Sikatan untuk menjalani pemeriksaan.

Dari informasi yang dihimpun, penangkapan pada Andi bermula dari informasi yang diterima polisi kalau tersangka sedang mengonsumsi sabu di sebuah hotel. Selanjutnya, polisi melakukan penyelidikan ke hotel yang dimaksud dan menemukan tersangka tengah menghisap sabu.

Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa alat hisap atau bong. Hingga saat ini belum diketahui jumlah sabu yang disita dari Andi. Polisi masih melakukan pendalaman.

Kasatreskoba Polrestabes Surabaya, AKBP Dony Adityawarman membenarkan penangkapan tersebut. Namun, Dony masih enggan menjelaskan kronologisnya.

"Barang buktinya tidak banyak. Nanti besok Senin, 31 Oktober 2016 kita akan jelaskan kronologisnya," kata dia, saat dikonfirmasi Metrotvnews.com, Sabtu (29/10/2016). (MK Rosyid)


(REN)