Kantor Bappeda Mojokerto juga Diobok-obok KPK

Nurul Hidayat    •    Selasa, 24 Apr 2018 17:08 WIB
kpkpenggeledahan
Kantor Bappeda Mojokerto juga Diobok-obok KPK
Petugas KPK memeriksa salah satu ruangan Bappeda Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Foto: Medcom.id/Nurul Hidayat

Mojokerto: Penggeledahan yang dilakukan petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak berhenti di kantor Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah Mojokerto. Penggeledahan berlanjut ke Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Mojokerto.

Pantauan di lokasi, penggeledahan kantor Bapeda dilakukan setelah KPK menggeledah ruang kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto. Tampak Sekda Kabupaten Mojokerto berjalan beriringan dengan petugas yang mengenakan rompi KPK.

Petugas memasuki kantor Bapeda yang hanya berjarak 50 meter dari gedung Sekretariat Kabupaten Mojokerto. Petugas KPK memeriksa sejumlah dokumen di salah satu ruangan kantor Bappeda Mojokerto.

(Baca: Bupati Mustofa Santai meski Ruang Kerja Digeledah KPK)

Polisi dan Satpol PP terlihat berjaga di depan pintu masuk Kantor Bappeda Kabupaten Mojokerto. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Pemerintah Kabupaten Mojokerto terkait penggeledahan yang dilakukan oleh KPK.

Penggeledahan dilakukan sejak Pukul 11.00 WIB. Petugas komisi antirasywah datang dengan lima mobil dan langsung menggeledah gedung pemerintahan Kabupaten Mojokerto.

(Baca: Kantor Pemkab Mojokerto Masih Digeledah KPK)


Penggeledahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di gedung Bappeda Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, menarik perhatian pegawai. Foto: Medcom.id/Nurul Hidayat


(SUR)