Ketua Kadin Surabaya Dilantik Jadi Ketua IKBA Untag Surabaya

Syaikhul Hadi    •    Rabu, 22 Nov 2017 13:02 WIB
pendidikan
Ketua Kadin Surabaya Dilantik Jadi Ketua IKBA Untag Surabaya
Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Surabaya Jamhadi dilantik sebagai Ketua Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKBA) Universitas 17 Agustus 1946 Surabaya periode 2017-202 -- MTVN/Syaikhul Hadi

Surabaya: Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Surabaya Jamhadi dilantik sebagai Ketua Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKBA) Universitas 17 Agustus 1946 Surabaya periode 2017-2021. Ia dilantik oleh Rektor Untag Surabaya Mulyanto Nugroho pada SElasa, 21 November 2017.

Mulyanto mengapresiasi antusiame para pengurus untuk membentuk wadah alumni. Pembentukan alumni tak lain untuk menjembatani komunikasi antara alumni dengan pihak kampus.

"Harapannya, dengan pembentukan alumni ini, komunikasi terus terjalin," harap Mulyanto di Surabaya, Jawa Timur.

Ketua Yayasan Perguruan 17 Agustus 1945 Surabaya M. Silalahi mengaku bangga atas komitmen alumni mendukung perluasan jejaring Untag Surabaya. Menurutnya, Untag Surabaya yang berdiri pada 1958 telah memiliki 55 ribu alumni. Mereka tersebar di seluruh Indonesia dan luar negeri.

"Banyak yang menduduki posisi penting di pemerintahan, legislatif, maupun di dunia usaha," kata Silalahi.

Di luar 55 ribu alumni yang terdaftar, lanjut Silalahi, masih banyak alumni yang belum terdata. Kepengurusan ini diharapkan mampu menjembatani komunikasi alumni dari semua angkatan dengan almamater Untag Surabaya.

"Kami berkomitmen untuk mendukung Untag Go Internasional," tutup Jamhadi.


(NIN)