Penemuan Minibus dan Mayat dalam Jurang Gegerkan Sumenep

Rahmatullah    •    Jumat, 17 Mar 2017 14:51 WIB
penemuan mayat
Penemuan Minibus dan Mayat dalam Jurang Gegerkan Sumenep
Evakuasi penemuan mayat di Desa Bragung Sumenep – MTVN/ Rahmatullah

Metrotvnews.com, Sumenep: Warga Desa Bragung, Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur dibuat geger. Betapa tidak, warga menemukan minibus yang di dalamnya terdapat sesosok mayat berada di dalam jurang Gunung Gempol. Lokasi penemuan itu jauh dari keramaian.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, mengatakan, penemuan berawal dari laporan masyarakat ke perangkat desa yang menyebut ada minibus dan mayat dalam jurang. Setelah diketahui informasi itu benar, perangkat desa menghubungi polisi yang segera turun ke lokasi.

Setelah dilakukan pemeriksaan mayat diketahui bernama Su’id, 44, asal Desa Tambak Agong Ares, Kecamatan Ambunten. Saat ditemukan, korban ditemukan dalam keadaan tergeletak di bagian depan kendaran dengan berlumur darah.

“Kami masih menyelidiki penyebab peristiwa ini. Yang jelas kami akan ungkap penyebabnya,” kata Suwardi Jumat 17 Maret 2017.

Saat ini, kata Suwandi, jenazah sudah dibawa ke rumah sakit umum untuk dilakukan autopsi. Sementara minibus warna putih kombisi orange M 7147 UG dibawa ke Mapolres Sumenep untuk dijadikan barang bukti.

Seorang warga di TKP, Makmun, menuturkan bahwa yang menemukan pertama kali mengira korban sedang tidur. Tapi warga tersebut terkejut setelah mengetahui korban berlumur darah dan tidak bergerak sama sekali. Warga tersebut langsung menghubungi perangkat desa. Dan penemuan minibus beserta mayat itu pun cepat tersiar ke masyarakat.

“Seperti ada bekas benturan benda tumpul di tubuh korban,” Makmun.

Selain itu, kata Makmun, di beberapa bagian minibus penyok, sebagian kaca juga pecah.


(ALB)