Polda Jatim Ikut Buru Pelaku Pembunuhan Istri Polisi di Jombang

Nurul Hidayat    •    Minggu, 03 Sep 2017 15:10 WIB
kasus pembunuhan
Polda Jatim Ikut Buru Pelaku Pembunuhan Istri Polisi di Jombang
Ilustrasi pembunuhan, MTVN

Metrotvnews.com, Jombang: Polda Jawa Timur turut memburu pelaku kekerasan yang menewaskan istri pensiunan polisi di Jombang, Jawa Timur. Polda juga mengerahkan dua anjing pelacak.

Kapolres Jombang AKP Agung Marlianto mengatakan tengah memburu pelaku. Upaya perburuan mendapat bantuan dari Sub Divisi Kejahatan dan Kekerasan Polda Jatim.

"Alhamdulillah, saat ini kita mendapat backup dari Polda Jatim yakni berupa pasukan sub divisi jatanras serta dua anjing pelacak," kata Agung yang memimpin langsung pencarian pelaku, Minggu 3 September 2017. 

Hasil pelacakan sementara menyebutkan pelaku tampak di jalan protokol yang menghubungkan Kecamatan Bareng dengan Wonosalam. Perburuan juga dilakukan di hutan di sekitar dua kecamatan itu.

"Informasi terakhir yang kami dapatkan, terduga pelaku menggunakan celana pendek warna biru serta memakai kaos partai. DIa terlihat di batas wilayah Kecamatan Bareng dengan Wonosalam," lanjut Agung.

Rabu 30 Agustus 2017, warga menemukan Sri Handayani tak bernyawa di ruko di Pasar Bareng, Kecamatan Bareng. Sehari-hari, Sri menjual sembako di ruko tersebut.

Baca: Istri Purnawirawan Polisi Ditemukan Tewas

Korban merupakan istri dari Aiptu Sunaryo, pensiunan anggota Polsek Bareng. Bercak darah ditemukan di sekitar jenazah.


(RRN)