Satu Rumah di Mojokerto Porak Poranda Akibat Ledakan

Nurul Hidayat    •    Sabtu, 09 Dec 2017 15:24 WIB
ledakan
Satu Rumah di Mojokerto Porak Poranda Akibat Ledakan
Satu rumah di Mojokerto. Polisi masih menyelidiki sebab ledakan. Medcom.id. Nurul

Mojokerto: Masyarakat perumahan Wates, Kota Mojokerto dihebohkan sebuah ledakan hebat yang berasal dari salah satu rumah di Jalan Rajekwesi gang I Nomor 25. Hebatnya ledakan tersebut membuat isi dalam rumah porak poranda dan tiga rumah lainya rusak akibat getaran yang ditimbulkan.

Data yang berhasil dihimpun, rumah dihuni oleh Agus Tampubolon dan satu anaknya yang masih kelas 6 Sekolah Dasar, Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Sri Jumilah, saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, ledakan yang terdengar cukup keras, usai ledakan, terlihat atap dan dan beberapa ruangan roboh.

"Rumah saya berjarak 15 meter dari lokasi kejadian, masih terdengar cukup keras ledakan tersebut," ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian, Sabtu 9 Desember 2017. 



Sri juga mengatakan, saat kejadian kedua penghuni rumah berada dalam didalam rumah dan tidak mengalami luka yang cukup serius. "akibat kejadian tersebut juga menyebabkan tiga rumah yang berdampingan juga mengalami kerusakan," imbuhnya.




Kasat Reskrim polres Mojokerto kota, AKP Suharyono mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum bisa memastikan penyebab ledakan tersebut. Pihaknya bersama Polda Jatim tengah menyelidiki ledakan tersebut.

"kita sudah berkoordinasi dengan Polda untuk menurunkan tim labfor guna memastikan penyebab ledakan," jelasnya.


(ALB)