Sosok Terduga Pembunuh Istri Purnawiran Polisi Dikenal Pendiam

Nurul Hidayat    •    Sabtu, 09 Sep 2017 10:43 WIB
kasus pembunuhan
Sosok Terduga Pembunuh Istri Purnawiran Polisi Dikenal Pendiam
Ilustrasi. MTVN/M Rizal

Metrotvnews.com, Jombang: Terduga pelaku pembunuhan, Sri Handayani, istri Purnawirawan Polisi di Desa Bareng, Jombang, Jawa Timur dicokok polisi. MS, 35, dikenal sebagai sosok pendiam dan jarang bersosialisasi dengan tetangga.

"Sehari-hari MS, ya jaga toko kelontong miliknya. Terus menemani anaknya hanya itu saja. Bahkan dia juga jarang nongkrong," ujar Kepala Dusun Sumberdadi, Sai'in Kepada Metrotvnews.com, Sabtu 9 September 2017.

Bahkan Dia mengaku kaget saat polisi datang menyantroni rumah orang tua MS yang berada di Dusun Sumberdadi, Ngampungan, Bareng. Sai'in juga tidak mengira MS yang dikenal pendiam tersebut merupakan terduga pelaku pembunuhan.

(Baca: Istri Purnawirawan Polisi Ditemukan Tewas)

"Orangnya jarang ngomong. Bahkan yang bersangkutan juga dikenal rajin ke musala. Bahkan dia kadang juga azan saat memasuki waktu salat," imbuhnya.

Sai'in mengungkap toko kelontong milik MS sudah tak lagi buka usai pembunuhan terjadi. Bahkan keluarganya jadi cenderung tertutup.

"Toko milik MS itu berjualan sayuran, sembako dan jajanan anak-anak. Tapi, setelah kejadian jarang buka," pungkasnya.

(Klik juga: Pembunuh Istri Purnawirawan Polisi Diduga Kabur ke Luar Kota)

MS, 35, dicokok petugas pada Jumat, 8 september 2017, malam hari.  Tim gabungan melakukan pengepungan di sekitar Desa Ngampungan. Setelah beberapa jam, tim gabungan melihat pelaku yang akan memasuki rumah orang tuanya lewat pintu belakang. Petugas langsung membekuk MS sekira pukul 23.45 WIB.


(SUR)