Sore Ini, Presiden Bagikan 5.000 Sertifikat Tanah di Malang

Daviq Umar Al Faruq    •    Rabu, 28 Mar 2018 13:55 WIB
presiden jokowi
Sore Ini, Presiden Bagikan 5.000 Sertifikat Tanah di Malang
Danrem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo mengecek persiapan pasukan gabungan untuk mengamankan kedatangan Presiden Jokowi di Malang, Rabu, 28 Maret 2018, Medcom.id - Daviq

Malang: Presiden Joko Widodo berkunjung ke Malang, Jawa Timur, pada Rabu, 28 Maret 2018. Sebanyak 2.670 personel gabungan pun bersiap mengamankan kunjungan Presiden dan rombongan.

Danrem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo mengatakan sebanyak 2.670 personel yang terlibat dalam pasukan pengamanan. Pasukan terdiri dari satuan TNI, kepolisian, dan pemerintah daerah.

"Ini dilakukan untuk memperlancar suksesnya kondisi dan diharapkan tetap selalu mempedomani protap yang sudah ditentukan dengan mengedepankan sikap dan tindakan preventif," kata Danrem dalam apel persiapan pengamanan di Lapangan Brawijaya Rampal Kota Malang.

Adapun agenda kedatangan Presiden yaitu membagikan 5.000 sertifikat tanah untuk warga di wilayah Malang Raya. Pembagian sertifikat berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Ken Arok, Rabu sore ini.

Besoknya, Presiden diagendakan untuk meresmikan gedung Universitas Islam Malang (Unisma).


(RRN)