Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di By Pass Mojokerto

Nurul Hidayat    •    Jumat, 21 Jul 2017 10:35 WIB
penemuan mayat
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di By Pass Mojokerto
Lokasi penemuan mayat di jalan raya by pass Mojokerto, Jawa Timur -- MTVN/Nurul Hidayat

Metrotvnews.com, Mojokerto: Warga di sekitar jalan raya by pass Mojokerto dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki pada Jumat 2i Juli 2017 pagi. Ciri-ciri mayat tersebut indentik dengan laki-laki yang ditangkap warga dan polisi sehari sebelumnya di kawasan Trowulan karena diduga sebagai komplotan pencuri hewan ternak.

"Tidak ada satu pun indentitas yang melekat pada diri korban. Kita akan lakukan penyelidikan terkait hal tersebut," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Mojokerto Ajun Komisaris Polisi Budi Santoso di lokasi, Dusun Jogodayo, Desa Jabon, Mojoanyar, Mojokerto, Jawa Timur, Jumat 21 Juli 2017.

Namun, Budi enggan berkomentar terkait kesamaan ciri-ciri mayat dengan pencuri ternak yang ditangkap anggota Polsek Trowulan pada Kamis 20 Juli 2017. "Informasi tersebut juga sudah kami terima. Nanti perkembangan selanjutnya kami sampaikan," imbuhnya.

Pada 20 juli 2017, sebuah akun Facebook dengan nama David Ardianto mengunggah sejumlah foto yang disertai keterangan bahwa keluarga besar among budoyo dan Polsek Trowulan berhasil menangkap pencuri sapi dengan modus pura-pura gila. Ia juga mengimbau agar warga Mojokerto, Gresik, dan Jombang lebih berhati-hati karena diduga masih banyak komplotan yang berkeliaran.

Pada foto tersebut, lelaki yang diduga sebagai pencuri ternak mengenakan kaos lengan panjang bewarna biru dan sarung motif kotak-kotak. Kedua tangannya dalam kondisi terikat. Ciri-ciri lelaki yang diunggah dalam postingan tersebut sama persis dengan mayat yang ditemukan di jalan raya by pass Mojokerto.


(NIN)