Penyebab Kebakaran Disperindag Jatim Masih Diselidiki

   •    Kamis, 06 Jul 2017 17:49 WIB
kebakaran
Penyebab Kebakaran Disperindag Jatim Masih Diselidiki
Seorang petugas Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri cabang Surabaya keluar dari gedung kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Jatim yang terbakar, di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (6/7)--ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat--

Metrotvnews.com, Surabaya: Polda Jawa Timur belum bisa menyimpulkan penyebab terbakarnya Gedung Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Jatim yang terjadi Kamis pagi 6 Juli 2017. Saat ini Laboratorium Forensik masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Kami masih menunggu hasil dari Labfor terkait penyebab kebakaran itu. Tim saat ini masih bekerja, baru juga tadi peristiwanya," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, Kamis, 6 juli 2017.

Barung mengatakan, pihaknya akan secepatnya mengumumkan hasil dari olah TKP yang dilakukan tim Labfor. "Kami akan memanggil saksi-saksi terkait. Penyelidikan tidak bisa ditentukan kapan selesainya, kemungkinan bisa dalam satu sampai empat minggu," tuturnya.

Gedung Disperindag Jatim yang terletak di Jalan Siwalankerto Surabaya, Kamis sekitar pukul 05.00 pagi terbakar. Api membakar semua ruangan di Gedung A yang ditempati Kadisperindag Jatim, Kesekretariatan, bidang Agro dan Non-Agro. (Antara)



(ALB)