Soal Pilgub DKI, Bupati Batang: Sudah Ada Komunikasi

Aditya Mahatva Yodha    •    Selasa, 20 Sep 2016 14:03 WIB
pilgub dki 2017
Soal Pilgub DKI, Bupati Batang: Sudah Ada Komunikasi
Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo, MTVN - Husen

Metrotvnews.com, Malang: Yoyok Riyo Sudibyo mengaku santai menanggapi namanya yang disebut-sebut muncul dalam pertarungan Pilgub DKI Jakarta. Saat ini, ujarnya, ia masih fokus mengerjakan tugasnya sebagai Bupati Batang, Jawa Tengah.

"Saya serahkan semua kepada Allah, pastinya Allah akan memberikan yang terbaik dan tentunya kami possitive thinking," ujar Yoyok kepada Metrotvnews.com, usai mengisi acara kuliah tamu di Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Malang,  Jawa Timur, Selasa (20/9/2016).

Bupati mengaku sudah berkomunikasi dengan beberapa elite politik. Ia juga sudah berbincang dengan salah satu nama yang disebut-sebut bakal menjadi bakal calon.

"Komunikasi sama elit parpol sudah terjalin, antara lain PKS, Gerindra, PPP, Demokrat dan PDIP, dan ada juga salah satu kandidat," terang Yoyok.

Yoyok menambahkan sore ini pun akan berangkat ke Jakarta, untuk memenuhi undangan salah satu ketua partai. Saat ditanya dari partai mana, Yoyok enggan memberitahukan lebih lanjut. 

"Dari Malang ini saya akan langsung berangkat ke Jakarta, ada undangan salah satu ketua partai, dan partainya masih belum bisa saya sebutkan sekarang," pungkas Yoyok.


(RRN)