Bank Mandiri Berikan Diskon Tambahan 20% di Big Bad Wolf Book Sale Surabaya

Amaluddin    •    Rabu, 19 Oct 2016 15:34 WIB
pameran buku
Bank Mandiri Berikan Diskon Tambahan 20% di Big Bad Wolf Book Sale Surabaya
Bank Mandiri memberikan tambahan diskon 20 persen atau cicilan nol persen di ajang Big Bad Wolf Book Sale (Foto:Metrotvnews.com/Amaluddin)

Metrotvnews.com, Surabaya: Seiring dengan semangat memajukan bangsa, Bank Mandiri sebagai partner ikut serta meramaikan Big Bad Wolf Book Sale Surabaya, pada 19-31 Oktober 2016.

Pameran buku terbesar di Asia Tenggara yang dibuka selama 24 jam ini menawarkan diskon mulai 60 hingga 80 persen untuk semua buku.

Istimewanya, Bank Mandiri memberikan customer experience berupa penambahan diskon sebesar 20 persen atau cicilan nol persen bagi nasabah yang menggunakan fiestapoin, e-cash atau kartu kredit Bank mandiri.

"Kalau untuk nasabah Bank Mandiri, ada diskon tambahan 20 persen," kata Ari Wita, yang ditemui di lokasi pameran buku, JX Internasional, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (19/10/2016).

Wita menjelaskan, diskon 20 persen berlaku untuk semua jenis buku. Ada dua cara untuk bisa menikmati diskon 20 persen tersebut. Pertama, memanfaatkan fiestapoin. Nasabah harus memiliki poin untuk mendapatkan bonus. Poin didapat dari transaksi yang dilakukan nasabah.

"Kalau orang baru menjadi nasabah Bank Mandiri hari ini, jelas tidak akan punya poin. Karena poin itu didapat bergantung pada seberapa sering nasabah melakukan transaksi," jelasnya.

Cara kedua, dengan memanfaatkan Mandiri e-Cash atau  kartu kredit Bank mandiri. Mandiri memberikan diskon 20 persen untuk nasabah yang berbelanja buku dengan nominal minimal Rp500 ribu.

"Cara lain, yaitu nasabah yang membeli buku dengan minimal Rp500 ribu, kemudian mendapat potongan harga Rp100 ribu," tutur Ari Wita.

Diskon Mandiri e-Cash hanya berlaku pada jam tertentu, yaitu pukul 11.00 dan 16.00 WIB, mulai 19 hingga 31 Oktober 2016.

Sebelumnya, Big Bad Wolf Book Sale diselenggarakan di Jakarta, 25 Maret 2016. Saat itu, antusiasme masyarakat cukup besar. Terhitung lebih dari 350 ribu pengunjung berasal dari Jabodetabek, Bandung, Semarang, Lampung, dan Palembang datang ke lokasi.

Dari sekian banyak genre buku, kategori yang paling banyak terjual merupakan koleksi buku anak-anak, referensi, arsitektur, hobi dan novel.

Big Bad Wolf Book Sale di Surabaya pun diharapkan akan dihadiri oleh sekitar 350 ribu pengunjung dari Surabaya dan kota-kota lain di sekitarnya.


(ROS)