Dik Doank Sapa Napi Wanita di Malang

Aditya Mahatva Yodha    •    Sabtu, 19 Sep 2015 00:09 WIB
pemasyarakatan
Dik Doank Sapa Napi Wanita di Malang
Dik Doang memberi motivasi ke para napi di Lapas Malang. Foto: MTVN/Aditya

Metrotvnews.com, Malang: Lembaga Pemasyarakatan Wanita Klas IIA Malang, Jawa Timur, dikejutkan kedatangan mantan presenter olahraga, Dik Doank, Jumat, 18 September.

Kehadiran Dik Doank di Lapas sekedar mampir untuk mengisi waktu luang sebelum mengisi seminar parenting Sabtu, 19 September di Universitas Kanjuruhan Malang.

Dik Doank memberikan motivasi kepada seluruh warga binaan agar tetap tegar menjalani cobaan dan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik. Pujian terhadap Tuhan bergema di aula Bimbingan Permasyarakatan (Bimpas) Lapas Wanita Klas IIA Malang seiring doa dan motivasi yang disampaikan Dik Doank.

“Manusia berbuat kesalahan adalah biasa karena khilaf adalah tempatnya manusia sebagai hamba Allah, tetapi setiap orang harus bertekad untuk menjadi lebih baik," katanya kepada warga binaan, di Aula Bimpas, Lapas Wanita Malang, Jumat (18/9/2015).

Kepala Lapas Wanita Klas IIA Malang, Ngatirah, mengaku senang Dik Doank mau meluangkan waktu untuk berbincang bersama warga binaan. “Semoga kunjungan ini dapat memberikan manfaat bagi kami semua,” kata Ngatirah.

Dik Doank yang didampingi istrinya, Mirna Yuniati, melanjutkan perjalanan ke Pondok Pesantren Bihaaru Bahri Turen Malang atau yang lebih dikenal dengan Masjid Jin atau Masjid Tiban.


(UWA)