Kesedihan Nadzir Ditinggal Sang Kakak

Syaikhul Hadi    •    Kamis, 01 Nov 2018 03:17 WIB
Lion Air Jatuh
Kesedihan Nadzir Ditinggal Sang Kakak
Nadzir Achmad Firdaus adik Jannatun Cintya Dewi, korban kecelakaan pesawat Lion Air - Medcom.id/Syaikhul Hadi.

Sidoarjo: Nadzir Achmad Firdaus berduka atas kecelakaan yang menimpa kakaknya, Jannatun Cintya Dewi. Yayas, demikian Nadzir menyapa Jannatun, menjadi korban pesawat Lion Air yang pertama teridentifikasi.

Senin, 29 Oktober 2018, menjadi hari mengejutkan bagi pria berusia 17 tahun itu. Saat berada di sekolah, Nadzir mendapat telepon dari ayahnya, Bambang Supriadi.

"Saya dapat kabar tentang Yayas. Saya buru-buru pulang. Tapi ternyata bapak dan ibu sudah berangkat ke Jakarta," ujar Nadzir ditemui di rumah duka di Desa Suruh, Kecamatan Sukadono, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu malam, 31 Oktober 2018.

Nadzir kehilangan sosok kakak satu-satunya. Bagi Nadzir, Yayas merupakan saudara yang baik.

(Baca: Keluarga Korban Siapkan Makam)

"Sedih rasanya kehilangan kakak. Dia kakak yang baik," ungkap Nadzir tak mampu menyembunyikan rasa duka dari raut wajahnya.

Setelah mendapat informasi itu, Nadzir masih berharap sang kakak dapat ditemukan dan selamat. Di hari itu pula, ujar Nadzir, polisi dan petugas Jasa Raharja mendatangi rumah. 

"Petugas hanya ingin memastikan soal Yayas," lanjut Nadzir.

Saat ini, Nadzir dan keluarga tengah menunggu kedatangan jenazah. Sementara ayah dan ibunya masih berada di Jakarta. Kemungkinan besar, ayah dan ibunya pulang bersama almarhumah.


(JMS)