Tokoh Lintas Agama Jatim Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

Amaluddin    •    Minggu, 13 Jan 2019 14:10 WIB
pilpres 2019Jokowi-Ma`ruf
Tokoh Lintas Agama Jatim Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf
Puluhan tokoh lintas agama yang menamakan Forum Berbeda tapi Mesra (FBM) Jawa Timur deklarasi dukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Sabtu, 12 Januari 2019. (Medcom.id/Amal).

Surabaya: Puluhan tokoh lintas agama yang menamakan dirinya Forum Berbeda tapi Mesra (FBM) Jawa Timur melakukan deklarasi dukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Mereka menyatakan siap memenangkan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019.

Pembina FBM, Pendeta M. Sudhi Dharma, mengatakan, pihaknya telah menggelar diskusi bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Jawa Timur terkait Pilpres 2019. Dharma menjelaskan, FBM juga telah sepakat untuk saling menguatkan langkah menghadapi pilpres dan memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

"Kita sudah searah dan satu suara untuk Jokowi-Ma'ruf. Tanggal 17 April 2019 itu, merupakan hari yang sangat menentukan bagi bangsa ini. Jangan salah pilih presiden. Pilih yang sudah bekerja nyata dengan baik," kata Dharma di kantor TKD Jatim Surabaya, Sabtu malam, 12 Januari 2019.

Dharma berharap agar masyarakat cerdas memilih pemimpin. Ia juga mengingatkan agar masyarakat tidak mudah terbuai janji capres/cawapres.

"Ibaratnya, sudah jelas kita ini bukan cuma dijanjikan mau diajak makan, tapi kita sudah menikmati makanan yang disuguhkan oleh tokoh yang mampu menunjukkan contoh kinerja, yaitu Pak Jokowi," ungkap Dharma.

Sementara itu, Ketua TKD Jatim Machfud Arifin mengatakan, Jokowi-Ma'ruf merupakan sosok yang paling tepat untuk dipilih pada pilpres 2019. "Kita lanjutkan Pak Jokowi yang terbukti bekerja nyata, nyata bekerja," ungkap Machfud.


(DEN)