Terduga Pelecehan Seksual belum Jadi Tersangka

Amaluddin    •    Jumat, 26 Jan 2018 17:06 WIB
pelecehan seksual
Terduga Pelecehan Seksual belum Jadi Tersangka
Bagian depan National Hospital Surabaya, Medcom.id - Amal

Surabaya: Zunaidi, terduga pelaku pelecehan seksual terhadap pasien National Hospital Surabaya, Jawa Timur, ditangkap saat hendak keluar dari sebuah hotel. Hingga berita ini dimuat, status Zunaidi masih saksi atas kasus tersebut.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Rudi Setiawan menduga Zunaidi berniat kabur. Saat polisi mendatangi Zunaidi ke rumahnya, perawat tersebut tak berada di lokasi.

Baca: Perawat Peleceh Seksual Ditangkap

Lalu, tim mencari informasi Zunaidi melalui teman dan kerabat. Informasinya, lanjut Rudi, Zunaidi menginap di sebuah hotel di Jalan Mayjen Yono Soewoyo.

"Setelah tim mengecek ke hotel, ternyata terduga benar menginap di hotel dan itu sesuai dengan identitas terduga. Akhirnya kami tangkap saat terduga hendak chek out dari hotel," kata Rudi di Surabaya, Jumat 26 Januari 2018.

Kini Zunaidi tengah diperiksa. Ia mengakui perbuatan tak senonoh pada seorang pasien di rumah sakit tersebut.

Video itu viral beberapa hari terakhir. Di video tersebut, tampak seorang perempuan di ranjang rumah sakit marah-marah ke perawat laki-laki. Perempuan itu mengatakan ia menjadi korban pelecehan seksual.

Dalam video itu, pasien mendesak pelaku yang belakangan diketahui bernama Zunaidi mengakui perbuatannya. Pelaku mengakui perbuatannya dan meminta maaf dengan cara bersalaman dengan korban. 


(RRN)