Relawan Jokowi-Ma'ruf Dulang Suara dari Warung Kopi

Amaluddin    •    Kamis, 24 Jan 2019 18:14 WIB
pilpres 2019Jokowi-Ma`ruf
Relawan Jokowi-Ma'ruf Dulang Suara dari Warung Kopi
Ketua Bravo 5 Jawa Timur, Ubaidillah Amin di sela Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Bravo 5 Jatim di Hotel Samator, Surabaya, Kamis, 24 Januari 2019. Medcom.id/ Amalludin.

Surabaya: Bravo 5 Jatim yang merupakan relawan pemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin menarget 10 juta suara untuk pasangan nomor urut 01 pada Pilpres 2019. Bravo 5 akan mendulang suara dari warung kopi tempat tongkrongan kaum milenial.

"Kami memang membidik kalangan milenial menengah ke bawah," kata Ketua Bravo 5 Jawa Timur, Ubaidillah Amin di sela Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Bravo 5 Jatim di Hotel Samator, Surabaya, Kamis, 24 Januari 2019.

Gus Ubaid, demikian ia disapa, optimistis target 10 juta suara bisa dicapai. Menurut Gus Ubaid, pihaknya akan menyampaikan sejumlah visi dan misi Jokowi-Ma'ruf kepada masyarakat.

"Sejak deklarasi pada Oktober tahun lalu, kami sudah bergerak mensosialisasikan Jokowi-Ma'ruf ke masyarakat. Kami yakin target 10 juta suara untuk Jokowi-Ma'ruf Amin bisa tercapai," jelas Gus Ubaid.

Saat ini, kata Gus Ubaid, Bravo 5 Jatim sudah memiliki pengurus yang tersebar di seluruh daerah di Jatim. Termasuk pengurus tingkat Jatim mencapai sebanyak 129 orang. "Para pengurus ini akan memaksimalkan kinerja para anggota yang ada di daerah," ungkap Gus Ubaid.


(DEN)