Polisi Usut Kematian Pegawai Minimarket di Malang

Daviq Umar Al Faruq    •    Rabu, 30 May 2018 08:52 WIB
penemuan mayat
Polisi Usut Kematian Pegawai Minimarket di Malang
Ilustrasi. Medcom.id/Rakhmat Riyandi

Malang: Polisi kini tengah menyelidiki tewasnya seorang pegawai minimarket bernama Puji Astrianto, 30. Puji ditemukan tewas terkubur di sebuah lahan pohon sengon di Dusun Boro Jabung, Desa Jabung, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa, 29 Mei 2018.

Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung menyebut lokasi penemuan mayat tengah diperiksa. Jenazah puji juga tengah diautopsi.

Polisi menyimpulkan Puji menjadi korban kejahatan. "Kita simpulkan itu akibat suatu kejahatan atau tindak pidana. Saat ini sedang kita selidiki, sedang kita tindak lanjuti dan kita dalami," kata dia.

Kepolisian pun kini tengah menyelidiki kasus tersebut. Pihak berwajib juga telah mengamankan dua orang untuk dimintai keterangan, karena keberadaannya diketahui bersama korban tiga hari yang lalu.

"Dugaan sementara terakhir korban bertemu bersama tiga hingga empat orang. Sedang kita dalami apa peran masing-masing orang itu," ungkapnya.

Hingga saat ini, polisi masih belum mengetahui motif di balik pembunuhan Puji.

Mayat Puji ditemukan oleh personel Detasemen Polisi Militer (Denpom) V/3 Malang dan Polres Malang sekitar pukul 11.30 WIB. Mayat warga Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur ini pun langsung dilarikan ke Kamar Mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) untuk divisum. Dugaan sementara, Puji merupakan korban penculikan dan pembunuhan.


(SUR)