Pengemudi Ojek Daring Tewas Tertabrak Kereta

Syaikhul Hadi    •    Kamis, 03 Jan 2019 16:30 WIB
kecelakaan lalu lintaskecelakaan kereta api
Pengemudi Ojek Daring Tewas Tertabrak Kereta
Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.

Sidoarjo: Seorang pengemudi ojek daring bernama Pujiono, 47, tertabrak Kereta Api Jenggala yang melintas dari arah Mojokerto menuju Sidoarjo. Insiden terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, saat itu Pujiono hendak melintas dari arah Selatan menuju Utara dengan mengendarai sepeda motor.

Di waktu bersamaan, terdapat kereta api yang hendak melintas dari arah Mojokerto menuju Sidoarjo.

"Klakson kereta sudah berbunyi, tapi korban tidak bisa menghindar, dan tertabrak sampai terlempar bersama motornya," kata Darno, 30, saksi mata saat di lokasi, Kamis, 3 Januari 2019.

Melihat kejadian itu, warga sekitar langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo. Menurut Darno, kejadian seperti ini kerap terjadi di perlintasan kereta api tersebut.

"Sebenarnya warga sudah sering menyampaikan ke pihak PT KAI untuk diberikan palang pintu di perlintasan Sumo Kali ini, tapi selama ini hanya dijanjikan," ungkap Darno.

Sementara, Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, Iptu Sulistiono mengatakan, korban meninggal setelah mendapat perawatan di rumah sakit.

Sementara berdasarkan keterangan saksi, motor korban sempat mati mendadak saat melintas di rel kereta api. Sehingga korban tertabrak kereta api yang sedang melintas di kawasan tersebut.

"Sempat ditolong warga dan di bawa ke rumah sakit. Tapi nyawanya sudah tak tertolong," ungkap Sulistiono.


(DEN)